Langsung ke konten utama

Vivo Sponsor Resmi Piala Dunia 2018 Dan 2022




Ya walaupun tidak begitu menyukai sepak bola kali ini saya akan sedikit membahas sepak bola
Ya mau gimana lagi orang di TV Nasional tidak menayangkan pertandingan Thailand Open ya udah saya bahas sepak bola

Sepak bola merupakan salah satu olahraga yang paling diminati di dunia selain bulutangkis (menurut saya wkwk)
dan Piala dunia adalah satu kompetisi olahraga teratas di dunia yang selalu mencuri perhatian masyrakat global. Vivo sebagai brand ponsel pintar global mengumumkan kerja samanya dengan International Federation of Associatiton Football (FIFA) dengan menjadi sponsor untuk Piala Dunia untuk 6 tahun meliputi 2 penyelenggaraan turnamen. Ini berarti Vivo akan menjadi sponsor resmi untuk Piala Duni 2018-2022 sekaligus

Sponsor Resmi Dua Piala Dunia Berturut-turut 

Sebagai ponsel resmi sponsor Piala Dunia FIFA, Vivo beturut-turut menjadi sponsor di Piala Konfederasi 2017, Piala Dunia 2018 yang akan dihelat di Rusia, Piala Konferderasi 2021 serta Piala Dunia 2018 di Qatar. 

Kontrak selama 6 tahun ini akan memberikan Vivo dampak luar biasa karena Piala Dunia memiliki pengaruh global yang besar. Logo Vivo akan tampak di setiap pertandingan lewat papan iklan di lapangan, tiket pertandingan, siaran pers, dan tempat-tempat strategis lainnya

Vivo juga mendapatkan program pemasaran khusus seperti hak untuk melakukan kegiatan pada sesi pamanasan sebelum pertandingan.

Selanjutnya, Vivo akan secara bertahap memperkenalkan ponsel khusus Piala Dunia yang menawarkan pengalaman berbeda untuk konsumen Vivo dan penggemar sepak bola dalam menikmati Piala Dunia. Seluruh staf FIFA yang bertugas pada Piala Dunia akan menggunakan Vivo sbagai ponsel ofisial. 


      Acara konferensi pers kerjasama Vivo dengan FIFA          

      sebagai sponsor resmi Piala Dunia 2018 dan 2022

Piala Konferderasi yang diadakan pada 17 Juni 2017 akan menjadi langkah pertama Vivo dalam kerja samanya dengan FIFA.

Piala Dunia, sebagai salah satu ajang olahraga terbesar di dunia, memiliki pengaruh yang besar akan eksposur tingkat dunia. Untuk setiap pemain dalam industri ponsel pintar, seperti Vivo, mensponsori Piala Dunia adalah pencapaian besar. Senior VP Vivo, Ni Xudong menyatakan, "Sepak bola adalah sebuah olahraga yang penuh semangat dan juga menajubkan, ini juga memberikan antusiame bagi masyarakat dunia. Semangat dalam sepak bola adalah tekad yang kuat dalam usaha untuk terus maju. Sebagai sponsor global untum Piala Dunia, Vivo berkomitmen untuk menyerap semangat itu dan menunjukkan kepada kepada konsumen kami di seluruh dunia tentang brand kami yang penuh kreativitas, menyenangkan, dan Internasional. Di saat yang sama, Vuvo akan memberikan pengalaman yang lebih personal, enerjik dan berjiwa muda dalam menikmati Piala Dunia dan sepak bola pada umumnya,"

Di antara sekian banyak produsen ponsel pintar global, komitmen nyata dan perkembangan dari Vivo menarik perhatian penyelenggara Piala Dunia. 

Sekertaris Jendral FIFA, Fatma Samoura menyatakan, "Sepak bola dan teknologi telah menjadi hal yang sulit dipisahkan beberapa waktu belakangan, baik dalam maupun di luar lapangan, dan ini adalah momen yang sangat penting penting bagi kami untuk memulai kerja sama dengan brand ponsel pintar global depan. Kami sangat terpacu untuk mulai bekerja sama dengan Vivo secara intesif dan melihat terobos mereka dalam Piala Dunia dan Piala Konfederasi mendatang,"

Sport Marketing Sebagai Sebuah Cara Untuk Mendunia 

Tahun 2014. Vivo memulai mengembangkan pasaranya di Asia Tenggara dan pasar internasional lainnya. Dengan merilis produk yangbtelah di sesuaikan dengan kebutuhan pasar serta strategi-strategi pemasaran lainnya, Vivo mencatatkan pertumbuhan yang cepat dan diterima dengan baik oleh konsumen lokal. Vivo kemudian melanjutkan untuk berinvestasi pada riset dan pengembangan dengan membangun 7 pusat riset utama di seluruh Tiongkok dan Amerika Serikat. Selain cara-cara itu, Vivo juga menempuh jalur sports marketing sebagai salah satu cara untuk meningkatkan brand awareness di pasar internasional.

Pada tahun 2015, Vivo berhasil menjadi sponsor utama India Premier League (IPL), sebuah asosiasi yang berpengaruh besar di negara-negara lersemakmuran Inggris dan India pada khususnya. Jalur ini berlanjut hingga pada tahun 2016, Vivo menandatangani perjanjian merja sama strategis dengan NBA untuk menjadi ponsel pintar resmi NBA di Tiongkoj dang mengundang mega bintang NBA Stephen Curry, untuk menjadi duta besar untuk produk flagship Vivo: Xplay6. Tak berhenti sampai di situ, Vivo terus berusaha untuk merebut perhatian publik internasional dengan menjadi sponsor resmi Piala Dunia.

Lewat kemampuan riset teknologi yang terus berkembang serta pengaruh brand yang telah terbangun dan terus berkembang, Vivo sebagai produsen ponsel pintar global yang berkembang pesat, berusaha untuk mencetak terobosan-terobosan baru dan menjadi sponsor rwsmi untuk Piala Dunia adalah tanda nyata eskpansi besar Vivo untuk dunia internasional. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melihat prestasi muhammad bayu pangesthu

Muhammad Bayu Pangestu adalah pemain bulutangkis tunggal putra dari indonesia. Lahir 24 Februari 1996 di Medan dia merupakan salah satu pemain binaaan salah satu PB terbesar di Indonesia Prestasi Juara Kerjurnas Beregu Campuran Dewasa Antar Klub 2016 Semifinalis Kejuaraan PBSI 2015(Tunggal Dewasa Putra) Runner up World Junior Championship 2013 (Beregu Campuran) Semifinalis Asian Junior Championships 2013(Beregu Campuran) Runner up Maldives International Challenge 2013(Tunggal putra) Juara Djarum Sirkuit Nasional(Sirnas) Bali 2012(Tunggal Taruna Putra) Juara Djarum Sirkuit Nasional(Sirnas) Jawa Timur 2012(Tunggal Taruna Putra) Runner Up Djarum Sirkuit Nasional(Sirnas)Banten 2012(Tunggal Taruna Putra) Juara Djarum Sirkuit Nasional(Sirnas) Jawa Tengah 2012 Runner Up Sirnas DKI Jakarta Open 2012 Runner Up Sirnas Pangkal Pinang 2011 16 Besar Sirnas Makasar 2009 Di sirnas sendiri atau turnamen beregu bayu memiliki prestasi yang cukup lumay...

MIA AUDINA ANAK AJAIB DARI INDONESIA

Bagi pengemar bulutangkis pasti tidak asing lagi bila saja menyebutkan nama MIA AUDINA Mia audina salah satu pemain tunggal putri berbakat dan juga kebanggaan indonesia Mia audina mulai di kenal rakyat indonesia saat dia membela tim indonesia untuk merebut piala beregu Uber 1994, saat itu umur mia baru 14 tahun Di usia nya yang sangat muda mia menjadi anggota tim termudah bagi sejarah bulutangkis Selain itu dia juga menjadi penentu kemenangan tim indonesia saat uber tahun 1994 dan tahun 1996 Mia Audina Tjiptawan nama lengkapnya alias Zhang Haili Lahir di Jakarta 22 Agustus 1979. Mulai belajar memukul kok sejak umur 3 Tahun saat umur 11 tahun mia sudah masuk level tinggi perbulutangkisan, Ketika umur 13 tahun mia sudah berhasil menembus barisan elite tim indonesia Tak hanya bersinar di uber, ia pun meraih perak olimpiade pertamanya pada usia 17 tahun,tak heran banyak masyarakat yang berharap padanya untuk menjadi pengganti susy susanti Meski di luar tersiar kabar bahwa m...

Resep Es Pisang Coklat Stik Praktis

Es Pisang Coklat merupakan salah satu kreasi yang dapat kita buat dari olahan buah pisang. buah pisang terkenal di olah menjadi sebuah kotak, kue hungkwe pisang, es pisang ijo dan pisang penyet ini ternyata enak juga loh di buat Es Krim Pisang Stik. Es Pisang Coklat Stik yang terkenal dengan Es Pisang Celup Coklat ini ternyata cara membuatnya cukup mudah. anda tidak memerlukan banyak waktu untuk membuatnya. Bahan-bahan yang digunakan untuk membuat es pisang coklat juga terjangkau dan mudah ditemui dimana-dimana. Sehingga anda tidak akan kesulitan untuk membuatnya dirumah, sungguh mudqh dan praktis. Untuk membuat es pisang coklat yang enak, anda dapat memanfaatkan buah pisang yang sudah matang, bahkan untuk hasil terbaik anda dapat menggunakan buah pisang yang sudah matang sekali untuk menghasilkan es krim pisang coklat beku yang manis legit. Pisang yang terlalu matang selain enak di olah menjadi sebuah es pisang coklat stik. Lumatan pisang matang ini juga sering di gunakan...